HILANG INGATAN
26 Maret 2013
Malam ini gue ngerasa capek banget. Capek fisik, pikiran dan
hati. Gue bbm ade gue yang cowok. Gue cerita tentang kehidupan gue yang
membosankan ini. Mulai dari tentang temen, orang yang disuka, pelajaran, dan
sebagainya. Tentang menghargai dan tidak dihargai, tentang menunggu dan
ditinggalkan, tentang menyayangi dan tidak disayangi, tentang bersosialisasi
dan diabaikan and many more!
Terkadang suka iri sama orang yang punya sahabat. Mereka
bisa curhat kapan pun mereka mau, jalan bareng, ketawa bareng, nangis bareng,
saat salah satu ada yang down yang lainnya ngasih semangat. Intinya mereka sedih
senang bersama.
Suka iri juga kalau cewek-cewek lain bisa nyapa, ngobrol,
bercanda sama my crush. Pengen rasanya nyapa dia, tapi gue malu. Dulu sih dia
yang sering nyapa, tapi sekarang ketemu aja kaya gak kenal. Sehina itu kah gue?
Hahaha maybe..
Suka kesel sendiri sama jadwal sekolah yang gak efisien.
Gimana gak stress pikiran kalau tiap hari ujian mulu. Sehabis Ujian Praktek lanjut TKM, jeda sehari
langsung UAS, selesai UAS jeda sehari lanjut EBAS, selesai EBAS ada TKM lagi,
jeda 2 mingguan UN. Kalau jadwalnya kaya gini mah anak-anak udah drop duluan
sebelum UN. Hmmm
Gue cerita semua ke ade gue yang cowok itu namanya (Sebut
aja Bravo). Bravo bilang kalau Bravo selalu ada di samping gue dan akan terus
berusaha untuk selalu ada. Lumayan reda hati dan pikiran setelah cerita ke Bravo.
Selain cerita tentang yang di atas tadi, gue juga cerita
tentang susahnya move on, tentang kenangan-kenangan yang selalu keputar pun gue
ceritakan ke Bravo. Sampai gue bilang kalau gue mau hilang ingatan aja. Selesai
cerita, Bravo ngirimin vn. Ngurangin sedikit rasa sedih sih. Inti vn ini, Bravo
menyampaikan kalau wajar mau lupain semua yang menurut kita lebih baik
dilupakan.
Sebelum tidur gue biasanya menghayal dulu, tapi kali ini sehabis
doa gue langsung tidur. Mungkin karena capek segala-galanya jadi gak mikirin
buat menghayal dulu. Pas udah terlelap gue mimpi kalau gue hilang ingatan. Ini
cerita rincinya!
Gue dateng ke acara reuni bareng temen-temen gue (5in1). Pas
lagi ke parkiran bareng Thalia, gue ketemu seorang cowok ganteng hahaha di
mimpi ini gue gak kenal sama nih cowok tapi cowok ini ngeliatin gue lama.
“Thal itu siapa?” tanya gue.
Thalia cuma nengok sekilas ke arah cowok itu, terus langsung
narik tangan gue “Udah ayo masuk.”
Pas di dalam ruangan, gue ketemu lagi sama cowok itu. Dia lagi
sama temen-temen nya. Salah satu temen nya menghampiri gue dan menyapa, tapi
gue gak kenal. Tiba-tiba Thalia ada di belakang gue, terus narik tangan gue,
membawa gue menjauh dari orang itu.
“Kenapa?” tanya gue.
“Gak usah deket sama orang-orang itu. Gak kenal kan?”
“Enggak. Tapi cowok yang tadi ketemu di parkiran, itu siapa
namanya?”
“Kenapa emang?”
“Gak kenapa-napa, nanya aja.”
“Lu gak kenal sama orang itu, gak usah mau tau nama nya. Gak
penting! Mending kita bahas.......”
Mimpinya terhenti disitu, kebangun karena alarm hahaha
kayanya gua mimpiin itu lama banget deh tapi kenapa setiap diceritain ulang cuma
sedikit yah.
Bangun-bangun tuh gua mikir kalau cowok yang ketemu di parkiran
itu sebenernya orang yang gue suka di dunia nyata, panggil dia Charlie. Berarti
di mimpi itu cerita nya gue lupa ingatan. Gue bikin kesimpulan sendiri nih
sehabis bangun, kalau Thalia cuma gak mau gue kenal lagi sama Charlie. Karena
percuma gue sampai hilang ingatan begini kalau ujung-ujungnya gue kenal Charlie
lagi dan suka lagi, bikin bintang lagi, susah move on lagi dan blablabla hehehe coba mimpi yang satu ini langsung jadi
kenyataan pas gue bangun. Apa rasanya ya? Senang kah? Sedih kah? Menyesal
kah?
Tapi sejak dapat mimpi ini, keinginan gue untuk hilang ingatan jadi berkurang. Karena gue gak mau kehilangan kenangan-kenangan itu. Gak masalah deh kedatangan kenangan-kenangan itu setiap hari nya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar